Hubungan UFO dan Makhluk Gaib

9 Nadi Alam Gaib

9 Nadi Alam Gaib

Berita tentang penampakan UFO sering kita dengar tidak hanya di dunia barat, tapi juga berita tentang penampakan UFO sering kali kita dengar terjadi di wilayah Indonesia seperti baru-baru ini yang terjadi di daerah Pontianak Kalimantan Barat. Dikabarkan kalau seorang siswa SMP di Kalimantan yang bernama Fahrizal Adi Saputro, tanpa sengaja merekam penampakan UFO melalui Handphonenya selama durasi 25 menit.(infosiaran.wordpress.com).

UFO adalah sejenis pesawat luar angkasa berbentuk piring terbang yang dikabarkan dikendarai atau dimiliki oleh makhluk asing yang berasal dari planet lain (bukan dari makhluk bumi).

Benar atau tidaknya tentang keaslian rekaman video tentang penampakan UFO masih dalam perdebatan para ahlinya. Namun penampakan UFO diberitakan pernah terjadi di berbagai negara termasuk Indonesia.

Hubungan UFO dan Makhluk Gaib
Jika rekaman video tentang penampakan UFO tersebut memang betul keasliannya, maka sipakah sebenarnya makhluk asing yang mengendalikan pesawat UFO atau piring terbang tersebut ?

Dalam beberapa penelitian tentang UFO, dijelaskan kalau UFO adalah kendaraan luar angkasa yang dikendarai oleh makhluk asing dari planet lain. Artinya, makhluk tersebut bukan berasal dari makhluk bumi atau bukan manusia. Bagaimana menurut anda?

Dalam konsep agama, terutama dalam pandangan agama Islam, yang disebut makhluk adalah sesuatu yang diciptakan dan yang diciptakan terbagi dalam beberapa kategori yang sebagiannya diwakilkan sebagai jenis tumbuhan, gunung, air, angin, bumi, bintang, planet, hewan, manusia, Jin, syaithon (setan), iblis, ruh, malaikat, dan banyak lainnya. Lantas, makhluk asing dalam pesawat UFO tersebut termasuk  dalam kategori yang mana ?

Jika makhluk asing tersebut dianalogikan sebagai makhluk yang juga mempunyai insting, jiwa, naluri, pikiran, niat, otak, dan sejenisnya, maka dalam konsep agama dia dapat dikategorikan sebagai salah satu kategori berikut ini: manusia, hewan, dan makhluk gaib (jin, setan, iblis, ruh, dan malaikat).

Manusia hidup adalah makhluk yang selama ini hanya dikenal bisa hidup dan menetap di bumi saja. Dalam beberapa ajaran agama, tidak ditemukan ada manusia hidup yang hidup dan menetap di luar bumi (jika menetap di luar bumi, maka dipastikan manusia tersebut sudah melewati proses ajal / meninggal). Jika menggunakan analogi ini, maka makhluk asing tersebut bukan dari jenis manusia. Sebab, makhluk asing dalam pesawat UFO tersebut dikatakan berasal atau menetap di planet lain atau bukan di bumi.

Hewan dalam beberapa penafsiran pandangan agama adalah makhluk yang derajatnya lebih rendah dari manusia dan dianggap tidak memiliki akal. Menurut penelitian sains,  walaupun hewan memiliki otak, namun hewan hidup dianggap hanya menggunakan instingnya saja (?) .  Jika dianalogikan seperti ini, maka makhluk asing dalam pesawat UFO tersebut tentu bukan dari kategori jenis hewan sebab, mereka jelas mampu membuat pesawat yang terlihat lebih canggih dari pesawat buatan manusia artinya terlihat bawha makhluk asing tersebut lebih cerdas dari pada otak manusia.

Makhluk gaib: Malaikat: hanya mengabdi dan menjalankan perintah Allah saja (Apakah malaikat diperintahkan Allah mengendarai pesawat UFO seperti  kisah Jibril diprintahkan menemani Nabi Muhammad mengendarai Buraq melakukan Isra` dan Mi`raj ?). Jin: dikenal mempunyai keahlian-keahlian tertentu seperti menghilang, merubah wujud, melakukan penampakan, melakukan pengobatan, dapat berkomunikasi dengan manusia tertentu, berilmu sakti, menguasai ilmu sihir tertentu, dan banyak keahlian lainnya. (Apakah makhluk asing yang mengendarai UFO tersebut adalah kategori jenis JIN ?). Setan / Iblis: dikenal sebagai penggoda manusia agar manusia selalu berada dalam kesesatan. (Apakah UFO adalah pesawat buatan setan / iblis yang bertujuan untuk menggoda manusia agar manusia tersesat?)

Seandainya rekaman video penampakan pesawat UFO tersebut adalah asli atau bukan rekayasa, maka makhluk asing dalam pesawat UFO tersebut berdasarkan analaogi di atas lebih mendekati dalam kategori jenis makhluk gaib. Dalam bahasa lain, UFO adalah suatu fenomena penampakan makhluk gaib. Selanjutnya, makhluk gaib dari golongan kategori  yang mana ? Jika berdasarkan analogi di atas, maka makhluk gaib dalam UFO tersebut bisa saja dari golongan JIN, bisa Setan,  bisa Iblis, dan bisa saja juga malaikat (Wallahu ~Alam).

Bagaimana menurut pendapat anda? yang jelas, anda tidak akan pernah menemukan genderuwo, kuntilanak, tuyul,  dalam budaya makhluk gaib di Amerika (Di sana lebih dikenal dengan vampire, ghost, dan sejenisnya yang wujud makhluk gaibnya juga berbeda).

Penampakan gaib sering kali mengikuti budaya akal orang-orang setempat walaupun sering juga mengalami perubahan di luar budaya akal setempat. Sama halnya seperti anda berpikir bahwa hantu itu menyeramkan, berbulu, tubuh besar, maka ketika ada penampakan hantu, anda akan melihat model tersebut yang selanjutnya dikenal sebagai genderuwo. Bahkan di setiap daerah Indonesia, mempunyai model makhluk gaib masing-masing dengan ciri khas tehnologi gaibnya yang berbeda antara satu daerah dan daerah lainnya.

Tarik Pusaka Gaib Related Searches:
Alam Gaib di sekitar Anda | Tarik Aura Gaib | Paranormal dan Gaib |

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Fenomena Alam Gaib dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Hubungan UFO dan Makhluk Gaib

  1. Ping-balik: Perbedaan Jin dan Manusia | Tempat Belajar Ilmu Gaib Paranormal Indonesia-Asia

  2. Ali berkata:

    UFO bisa jadi dari makhluk bumi alam ghaib,dan bisa saja dari luar angkasa. Manusia bukan satu-satunya penhuni di Jagatraya. Penafsiran dari manusianya saja yang menganggap dirinya sebagi makhluk yang lengkap.

    • Info Terbaru berkata:

      Anda memang betul, bahwa tidak hanya manusia saja yg ada di alam jagad ini, namun juga ada makhluk yang diberi nama tumbuhan, binatang, jin, setan, iblis, malaikat, dan sejenisnya.

      Namun saya mengakui, bahwa manusia adalah makhluk yang paling sempurna di jagat raya ini yang telah diciptakan tuhan dan pendapat ini telah diakui hampir semua agama atau keyakinan agama yang ada, dan tentunya pendapat ini terlepas dari penafsiran di luar keyakinan umat beragama yang telah ada.

      Sebaliknya, manusia yang akhlaknya bejat dan tidak mengakui kebesaran tuhan adalah makhluk yang lebih rendah daripada binatang artinya binatang beruwujud binatang.

  3. j berkata:

    Menulis artikel tu yang jelas… Melihat judulnya mestinya anda sudah memiliki jawaban. Tapi kenapa isi artikel ini malah penuh dengan pertanyaan..?

    • Isi alur artikel terkadang ada yang bersifat deskriptif, perpektif, naratif, dan lainnya. Terkadang Artikel memang ditujukan kepada para pembaca yang sudah tahu tapi lupa atau tidak sadar jika dia tahu, sehingga penulis artikel perlu memancingnya dengan berbagai prolog pertanyaan artikel (Research Question) sehingga pembaca yang sudah tahu tapi lupa atau tidak sadar jika dia tahu akan terpancing untuk aktif dan terpengaruh sesuai dengan yang dimaksudkan dalam penulisan artikel.

      Ada juga artikel yang ditujukan sebagai penawaran dan biasanya akan banyak berisi informasi yang bersifat advertising, marketing, dan sejenisnya.

      Ada juga artikel yang berisi tentang ilustrasi dan narasi dan lebih bersifat paparan, dongeng, dan sejenisnya…

      Ada juga artikel yang memang ditulis untuk mempertanyakan sesuatu dan menjadikan judulnya sebagai jawaban dari pertanyaan penelitian artikel: Misal anda menulis artikel dengan judul “Tahun 2020 Bumi akan Meledak dan hancur” . Pertanyaan artikel anda adalah: Jika selalu terjadi gempa, gunung meletus, dan bencana alam, Apakah yang terjadi dengan bumi?

      Nah semua jenis penulisan artikel di atas, adalah cara penulisan artikel dalam buku, jurnal, majalah, dan sejenisnya. Selain itu, ada penulisan artikel jenis lain dan sedikit lebih rumit yaitu penulisan artikel dalam dunia online aktif tanpa bayaran. Kenapa rumit? …wah pertanyaan lagi deh nich?….sebab penulisan artikel dengan jenis terakhir ini berusaha mengambil salah satu metode penulisan di atas namun juga berusaha mengikuti kaedah SEO online, sehingga sering kali artikel online terjadi pengulangan kosa kata yang tidak perlu atau menggunakan kosa kata yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan judul tema. Hal tersebut dilakukan tidak lain hanya untuk ditemukan oleh SEARCH ENGINE.

      Kembali dalam tema tulisan di atas, JIKA saja anda mau memperhatikan secara teliti, maka sebenarnya setiap kalimat pertanyaan (baik yang disertai tanda TANYA maupun pertanyaan kalimat yang abstrak / tanpa tanda tanya) yang saya buat dalam tulisan di atas, selalu saya sertakan suatu jawaban perpektif penulisan saya. Hanya saja mungkin anda belum terbiasa membaca dalam bahasa tulisan singkat atau sebaliknya, anda lebih banyak membuka buku yang isinya hanya photo atau gambar saja.

      Hal lainnya, hanya sekedar saran saja
      jika anda ingin lebih jelas, ada baiknya anda membeli jurnal atau artikel-artikel ilmiah yang menulis tentang UFO dilengkapi dengan data akurat dan lebih valid. Namun begitu, tentunya juga masih bersifat subjektif, SEBAB keberadaan makhluk yang disebut UFO itu sendiri masih dalam perdebatan banyak orang. Bahasa wong deso-ne, opo iyo ..yo ono UFO? Wah pertanyaan lagi nich…..

  4. bengbeng berkata:

    Banyak alasan, bilang aja anda cuma menyalin artikel dari tempat lain. Beginilah kalau anak lulusan SD menulis artikel berat. Sok tahu, padahal goblok.

    • Ritual Ilmu Gaib berkata:

      Karena kami belum pernah melihat dan meneliti UFO secara langsung kecuali hanya tahu dari berita. Maka tentang berita UFO dan defenisi UFO, tentu saja diambil dari berita lainnya yakni dari tv dan online. Berbeda dengan anda yang lebih pintar, mungkin anda sudah pernah melihat atau mengalami langsung tentang UFO.

      Kami tampilkan berita dan defenisi di atas, karena bagian tersebut adalah bagian prolog, yaitu tentang UFO yang akan dibahas. Dan untuk itu itulah artikel singkat ini dibuat, dengan pertanyaan hidden yang kurang anda fahami karena keterbatasan otak atau akal anda, adalah: apa dan bagaimana UFO tersebut sebenarnya menurut perpektif situs ini. (Tentunya, tidak akan lengkap jika hanya 3-4 alinea pembahasan, minimal untuk pemahaman dasar anda tentang perspektif lain mengenai UFO)

      Jadi jika pada aline pertama berupa berita dan definisi yang difahami oleh para ahli UFO di lapangan, maka, sebaliknya, kami mencoba menganalisanya berdasarkan perspektif yang berbeda. Untuk hal ini, anda harus membacanya pada aline bagian bawah: HUBUNGAN UFO DAN MAKHLUK GAIB, Insya Allah, tidak akan anda temukan artikel serupa pada tanggal sebelum posting info tersebut dipublikasikan, silahkan cek tanggal posting di atas. Jika anda menemukan artikel dalam situs lain yang sama sebelum tanggal tersebut atau minimal pada hari yang sama, maka artinya info ini adalah hasil copy paste. Silahkan beritahu kami dan kami akan menghapus info ini agar anda puas.

      Silahkan ke tempat saya, untuk tahu jenjang pendidikan saya, walaupun saya tidak pintar, namun alhmadullilah, saya lulusan terbaik 3 (Cumloud) di Kampus.

      Maaf, dari cara anda memberikan komentar, besar kemungkinan anda terlalu takabbur waktu di SD, sehingga sulit menerima pendapat orang lain dan merasa paling pintar dan semua orang dianggap lulusan SD sama dengan anda…walaupun kenyataannya, tidak semua orang yang hanya lulusan SD, tapi otaknya bodoh…

      maaf… Saya kuatir, jika anda tidak memiliki kemampuan untuk menulis posting diskusi lebih dari 3 baris di blog, kecuali hanya mampu menulis “BANYAK ALASAN” tapi hanya 2 baris,….

      Atau… anda hanya bisa menulis 2 kata “SOK TAHU” tapi anda sebenarnya kurang faham, kapan 2 suku kata tersebut harus digunakan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s